Kegiatan Pesantren & Rehabilitasi

Istighosah Rutin Jum'at Pahing

01 March 2024
Istighosah Rutin Jum'at Pahing
Istighosah Rutin
Tgl    : 01 Maret 2024 (Jum'at Pahing)
Kata Imam Sahroni kunci sukses seseorang adalah orang yang mampu membahagiakan orang lain. Selamat rohmat barokah ini tujuannya manusia. Itu diberikan pada 5 orang saja : nabi, rosul, ulama, wali, dan orang solikin. Dan banyak cerita tentang barokah yang disampaikan Gus Zain Baik sebagai Pembina Pondok Pesantren dan Rehabilitasi Mental Az-Zainy Tumpang. Banyak dzikir dan doa yang diberikan untuk bisa diterapkan dan dilakukan guna kita sukses dunia dan insya Alloh akhirat. Para jamaah Az-Zainy dan undangan yang hadir baik itu ulama umaroh dan lintas agama merasa tersirami hati mereka dan puas hal tersebut terlihat dari banyaknya jamaah yang khusuk mendengarkan dan berinteraksi dengan Gus Zain. Istighosah kali ini sebagai penutup karena mau menghadapi Bulan Ramadhon 1445 H beberapa hari kedepan. Juga banyak hidangan disediakan dan diberikan untuk dinikmati selepas acara selesai
https://www.youtube.com/watch?v=BwiYe3bc-a4

Majelis Taklim

27 April 2013
Majelis ini adalah kajian ilmu Al Qur'an, Al Hadist , Ilmu Akhlak untuk seluruh lapisan masyarakat yang dikaji adalah Kitab Durratun Nasihin dan Tanbihul Ghafilin.

Majelis Dzikir

27 April 2013
Mengadakan Dzikir bersama dalam rangka untuk menenangkan jiwa & mengingat Allah lebih banyak.

majelis Dzikir ini terbuka untuk umum dan dilaksankan setiap Jum'at pahing dan Malam Jumat legi.

Majelis Istighosah

27 April 2013
Dilaksanakan satu kali setiap bulan pada hari Jum'at Pahing yang berupa doa doa pengobatan.

Fungsinya menenangkan hati, meluaskan pikiran serta mengatasi permasalahan hidup.

Majelis ini terbuka untuk umum dan dilaksanakan setelah Sholat  Maghrib

Rehabilitasi Mental

27 April 2013
Pondok pesantren kami megkhususkan diri menangani dan membina para santri yang mengalami gangguan jiwa yang disebabkan oleh berbagai faktor.

Sebelum santri masuk ke tahap rehabilitasi maka keluarga santri terlebih dahulu berkonsultasi dengan pihak pesantren Az-Zainy guna mengetahui informasi awal tentang santri. Konsultasi bisa dilakukan dengan cara datang langsung ke pesantren atau melalui kontak telepon yang ada di website ini.

Tahapan selanjutnya akan dilakukan terapi dan pengobatan - pengobatan fisik maupun non fisik yang ditangani langsung oleh Gu Zain.
Penanganan santri akan disesuikan dengan kondisi masing- masing santri.
Page 1 of 1    

Hot Line

HP : 081 331 474 507

Informasi - Konsultasi :
07.30 s/d 17.00 WIB




Berita Terakhir